Home » » Free Download Dalailul Khairat

Free Download Dalailul Khairat


Pengarang kitab “Dalailul Khairat” sorang shufy yang populer di kalangan komunitas ahli Tasawuf, bernama lengkap Al-Qutub Al-Fadhil Abu Abdillah Muhammad bin Abdirrahman bin Abi Bakr Sulaiman bin Daud bin Bisyr Al Juzuli As-Samlani Al-Hasani. As Samlali Asy Syadzali Asy Syarif Al Hasani Lahir pada tahun 807 H dan wafat th s.d 870 H. Dia termasuk keturunan ahlul bait dari jalur Fathimah bintu Muhammad RA. Dia berasal dari kota Sus Al Marakasyiah. Kota ini terletak di daerah pantai di ujung wilayah Magrib (Maroko/Negara yang berada dikawasan Afrika Utara).
Al Imam Abu Abdillah Muhammad bin Abdur Rahman bin Abu Bakar bin Sulaiman Al Jazuli Rahimahullah, beliau adalah salah seorang sufi yang masyur didalam perkembangan islam. Beliau memiliki nasabnya Jazulah, yaitu sebuah qabilah dari daerah Barbar di Susil Aqsha. Beliau Belajar ilmu di kota Fez (Maroko), dan di sanalah beliau mengarang Dalail Khairat.

Pada tanggal 16 Rabiul Awal 870 H beliau wafat, disemayamkan di desa Sus al Aqsha. Setelah 77 tahun dari wafatnya, jenazahnya dipindahkan ke Marakesy, maka didapati jenazahnya itu utuh sebagaimana waktu dikubur pertama kali. Makamnya banyak diziarahi orang, dikarenakan baunya yang semerbak. Hal ini dikarenakan beliau menyukai membanyakkan shalawat kepada Nabi SAW selama hidupnya. 
Bagi anda yang ingin memiliki Kitab Dalailul Khairat Silahkan mendownload kitabnya dengan mengklik link dibawah ini
4Shared :
 

3 komentar:

  1. Sip, trimakasih.

    BalasHapus
  2. Apakah ada cara lain untuk mendownload nya? Karna disini sudah di blokir

    BalasHapus
  3. kok gk bisa di download?tolong link barunya dong. jazakumulloh

    BalasHapus

 
Support : Copyright © 2015. Putra Martapura Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by M. Firdaus Habibi
.comment-content a {display: none;} -->