Home » » Fakta!!. Di Inggris Pemeluk Agama Kristen Berkurang dan Pemeluk Agama Islam Bertambah!

Fakta!!. Di Inggris Pemeluk Agama Kristen Berkurang dan Pemeluk Agama Islam Bertambah!

Menurut data sensus terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah Inggris, setiap bulannya ratusan warga Inggris masuk agama Islam, sehingga Islam menjadi agama yang paling cepat berkembang di Inggris dan Wales.

perempuan-inggris-masuk-islam-di-gaza

Dari data sensus tersebut, menunjukkan bahwa jumlah populasi kristiani di Inggris mengalami penurunan 11% (4,1 juta) selama dekade terakhir, dari 37,3 juta orang pada tahun 2001 menjadi 33,2 juta pada tahun 2011, sementara pada saat yang sama Jumlah populasi Muslim mengalami peningkatan hingga 80% (1,2 juta), dari 1,5 juta pada tahun 2001 menjadi 2,7 juta pada 2011, hal ini menjadikan Agama Islam sebagai agama terbesar kedua di Inggris.


Terlebih lagi, beberapa analisis percaya bahwa jumlah sebenarnya dari Muslim Inggris mungkin jauh lebih daripada yang dilaporkan oleh data sensus, karena kemungkinan banyak dari warga Inggris yang enggan mengungkapkan mereka adalah muslim.

Otoritas pemerintah mengungkapkan bahwa meningkatnya jumlah mualaf terjadi di Penjara, hal itu disebabkan khutbah dan advokasi oleh umat Islam disamping meningkatnya ketidakpuasan terhadap kristen.
Dalam kasus apapun, semua indikator menunjukkan pertumbuhan umat Islam yang sangat signifikan di Inggris, sementara jumlah kristiani terus berkurang, tercatat terdapat 18 ribu gereja telah ditutup. Diperkirakan peningkatan jumlah umat Islam di Inggris akan berlanjut hingga 2021 dan jumlahnya akan melompat mencapai 10% dari total penduduk.

5 komentar:

  1. Semoga pemeluk agama islam trs bertambah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin jika tuhan tidak berkenan akan ada hal yang segera bergera yaitu agama islam akan segerah di singkirkan sebelum tutup tahu 2013 tuhan yesus bersama aku jagan sembunyi buka dong mata mu jika allah (tuhan)mu mengerti seluruh bahasa di dunia mengapa agama islam hanya mengunaka bahasa arab dan baru ini di terjemahkan berarti agama kalian agama anti tuhan dari kalian lah yg muncul angka 666 dan barang siapa yang percaya degan itu terutama kamu akan tidak ada jalan memasuki sorga dan jika muhamad berkata doailah sesamamu tetapi mangpa hanya nabi muhamad didoai selama 5 waktu aku jadi benci segerahlah aku pinda ke kristen sebab tuhan yesus berkata tak ada yang dapan kersorga bila tanpa melalui tuhan yesus

      Hapus
    2. Maaf..Aku Tidak Menghenal Yesus, Yang Ku Tahu Hanya Nabi Isa, Dan Aku Yakin Bahwa Tuhanku Tidak Mati, Apa Lagi dibunuh dan di salib oleh manusia sendiri. masa manusia menciptakan manusia, dan masa Tuhan diangkat oleh manusia, kan aneh. kalau nabi isa bisa menghidupkan orang mati, itu adalah mukjizat dan izin dari Allah. Aku tidak mempercayai kitab injil yang sekarang, karena injil yang sekarang sudah di rubah, bukan yang asli. injil yang asli hanya satu, bukan seperti sekarang injil memiliki banyak fersi.

      Hapus
    3. Betul...aku sepakat, lagi pula yesus lahir di arab, kenapa natalannya pake salju, terus injil diturunkan di arab kenapa sekarang berada di vatikan. yang ku tahu pengangkatan yesus menjadi Tuhan adalah hasil filsafat gereja.

      Hapus
  2. maksudnya apa sich... Panjang lebar koment nya ko gk ada ujungnya gk bisa dimengerti...hahahaaa

    BalasHapus

 
Support : Copyright © 2015. Putra Martapura Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by M. Firdaus Habibi
.comment-content a {display: none;} -->