Home » , » Menanti Buah Hati

Menanti Buah Hati



Tak terasa sudah beberapa bulan kami menjalani hidup sebagai suami istri, dan semua kemudahan, dan kemurahan yang Allah berikan begitu kami rasakan. Ditambah lagi dengan kabar bahagia akan datangnya si buah hati tercinta. Pemeriksaan pertama dilakukan di Bidan Dekat Rumah Kami, Desa Sungai Sipai, yaitu Bidan Fatimah, dari situ diketahui bahwa istriku positif hamil, sejak itu istriku rutin mencek perkembangan kehamilannya. Pada tanggal 2 Agustus 2012 pukul 09.00 WITA di Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura, dilakukan USG pertama kali untuk mengetahui perkembangan buah hati kami, dan hasilnya perkembangannya sangat baik.

 Blanko Pemeriksaan di Bidan Fatimah


USG yang kedua dilakukan pada Hari Jum’at tanggal 5 Oktober 2012 Pukul 20.00 WITA, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda Martapura dengan dokter yang sama ketika USG di Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura. Dr. Dyah Mellydia, Sp.OG. Pertumbuhan janin sangat baik dan sesuai dengan usia kehamilan istriku tercinta. Detak jantungnya terlihat, namun air ketuban masih agak sedikit. Oleh karenanya istriku dianjurkan untuk lebih banyak memakan buah-buahan, sayur-sayuran dan makanan bergizi lainnya, serta dianjurkan pula banyak meminum air putih.

Berarti harus lebih banyak memperhatikan istri dan calon buah hati nih. Tiap malam ngingetin istri minum susu dan vitamin buat calon buah hati, sembari berharap dan berdoa semoga buah hati kami menjadi generasi yang soleh/solehah, berbakti kepada Allah dan Rasul juga kedua orangtuanya serta dapat membahagiakan orang yang ada disekitarnya. Amiiiiin…….


Walau mata mengantuk tetap semangat ya sayaaaaaang….!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2015. Putra Martapura Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by M. Firdaus Habibi
.comment-content a {display: none;} -->