Home » » Menghibur Hati

Menghibur Hati

Tulisan ini hanya dibuat untuk menghibur diriku yang sedang gundah.....
Siapa orang yang ga pernah sakit hati, semua pernah merasakannya...
Disaat diriku lagi bingung dan bimbang memikirkan perjalanan hidup yang yang tak sesuai dengan harapan maka ku mohon pada Allah agar menghibur hatiku....

Dan doa itupun di kabulkan..
Selintas terfikir olehku tentang beberapa hal yang menhibur hatiku di saat gundah gulana
Inilah yangt terlintas saat itu:
  • @Robb: Duhai Hambaku yang-Ku Sayang.....Apakah engkau pernah merasakan cemburu.
  • @Hamba: Benar ya Robb....hamba pernah merasakan cemburu....
  • @Robb: Bagaimanakah rasanya cemburu
  • @Hamba: Sunggung menyakitkan ya Robb...
  • @Robb: Dan Akupun pernah cemburu padamu, disaat engkau lebih mencintai makhluk-Ku dari pada Aku yang telah menciptakanmu dan memberikan rizki kepadamu.....
  • @Hamba: Apakah Artinya Engkau sayang padaku ya Robb.
  • @Robb: Aku sayang padamu....oleh karena itu pada hari ini Ku kembalikan hatimu kepada-Ku...
  • @Hamba: Sesungguhnya Cinta dan Kasih sayang-Mu lah yang ku harapkan.
  • @Robb: Duhai Hambaku....Ingatkah ketika engkau berdoa kepadaku, dengan pengharapan yang penuh harap, dan linangan air mata ditengah malam yang sunyi...
  • @Hamba: Benar ya Robb hamba-Mu ini pernah memohon kepada-Mu ”Ya Robb...Berikan hambamu ini kebaikan di dunia dan di akhirat.....”
  • @Robb: Maka pada hari ini telah ku kabulkan do’amu. Aku luaskan dadamu, dan Aku bukakan mata hatimu, ku berikan yang terbaik dalam jalan hidupmu....Karena Aku yang menciptakanmu dan Aku yang mengetahui hal ihwal engkau duhai hamba-Ku.
  • @Hamba: Tapi ini menyakitkan ya Robb.....
  • @Robb: Hamba-Ku “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Aku mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui.”
  • @Hamba: Aku serahkan hidup dan matiku hanya untukmu Duhai Tuhanku....
  • @Robb: hambaku......Apakah engkau lahir di dunia ini dengan harta, tahta atau wanita!
  • @Hamba: Tidak ya Robb, hamba terlahir tanpa daya upaya dengan keadaan telanjang tanpa kemuliaan atau jabatan.
  • @Robb: Dan apa yang kau bawa ketika engkau menghadapku!
  • @Hamba: Yang ku bawa hanya Ridho dan Rahmat dari-Mu.
  • @Robb: Ketahuilah hambaku.....Cepat atau lambat semua yang Aku titipkan padamu akan Aku ambil, janganlah engkau berpegang pada dunia yang sering berubah, peganglah Aku yang Hidup dan tak Pernah Mati. Dan kusediakan nikmat yang keakal untukmu.
  • @Hamba: Apa itu ya Robb.......
  • @Robb: Telah ku ciptakan istana yang megah di surga, dalam istana itu ada beberapa bidadari yang suci dan elok telah menantimu, setiap bidadari mempunyai 1000 dayang yang melayaninya. Dan kau tak akan pernah merasakan sakit ataupun mati. Itu akan Aku berikan bila engkau Cinta pada-Ku
  • @Hamba: Ya Robb....Nikmat yang tebesar adalah ketika aku dapat melihat-Mu, dan nikmat terbesar yang kau berikan padaku di dunia ini adalah ketika aku asyik dengan keimanan kepada-Mu.
  • @Robb: Jangan bersedih dan gundah hamba-Ku...Aku ridho kepadamu....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2015. Putra Martapura Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by M. Firdaus Habibi
.comment-content a {display: none;} -->